//blog kang sandy
you're reading...
campuran

maut di perlintasan kereta


maut di pelintasan kereta api adalah hal atau yang bersangkut paut dengan manusia. kemudian kenapa mesti terjadi maut dalam hal tersebut. pintu PT K.A.I Dari berbagai titik sudah  sudah di pantau dan disesuaikan dengan semaksimal mungkin , fungsi pintu PT K.Ai DI mana terdaPat lokasi untuk perlintasan kendaraan yang mana terdapat plang atau pintu yang kokoh agar pengendaraan kendaraan beroda 2 dan 4, jika terdapat kereta sedang melintas tidak bisa lalu lalang ,,,, 

sebagian orang dan sedikitnya ada yang mengeluh dan ada yang mendudkung ,,, manusia sebanyak banyaknya akal yang terdapat pada manusia terkadang ada lalainya dalam suatu pekerjaan . ketika masyarakat mengeluh aakan lintasan pintu PT KAI masih banyak warga yang masih lalu lalang yang mana kereta yang datang akan tiba , melihat pintu pintu yang rusak dan tingginya tanggul dan alur selokan air agar di perbaharui , sarannya agar di perbaiki sarana alur lintas kereta api .

lintas kereta api sebanyak 500 tetap keselamatan ada dalam masyarakatnya tersendiri , akan pengetatan petugas PT KAI , pihak PT Kai mencoba melakukan berbagai langkah agar masyarakat kecenderungannya tidak menerobos . 

perasaan petugas pintu PT Kai , merreka siap berapa frekuensi untuk menjaga pintu agar tidak terjadi maut dalam perlintasan kereta.

setelah begitu apa yang bisa dilakukan agar tidak terjadi maut .

kecelakaan kendaraan begitu banyak dengan kereta api ,ini terjadi supir masuk atau menerobos pintu perlintasan kereta , setelah kami telusuri ternya tidak mendengar terdapat tanda datangnya kereta tersebut dan juga tidak berfungsinya pintu , 

prosedur yang ditetapkan oleh PT KAI agar setiap kendaraan ketika melintas diharapkan melihat kanan dan kiri ..

masyarakat harus mengerti dalam uu no 27 bagaimana menangani legalitas faktor penyebab kecelakaan .

ada masyarakat yang berkata PT KAI mesti membuat penanganan perlintasan dengan meningkatkan sarana yaitu dengan membuat jalan playover .

yachhh PLAY OVER jalan aman jika tidak ada dan bisa mengurani faktor maut .

peran aktif PT KAI sangat baik ,,, seakan pedagang kaki lima sudah di tata seakan masyarakat lebih memilih melakukan aktifitas dengan memilih naik kereta di banding mobil pridadi yang mana kena macet apalagi jakarta yang sudah menjadi kebudayaan .

ini menjadi salah satu celah baik dimana lebih meningkatkan sarana dan prasarana dalam inprastruktur agar masyarakat lebih memilih menaiki kereta ,,salah satu masyarakat akan kereta api ” saya rasa dengan menaiki kereta api tidak kena macet , dan lebih cepat dengan tiket online yang memudahkan pembayaran dengan bayar online , tapi yachhh ada kecewanya juga sihhh ,,, datangnya selalu terlambat  dan kadang ase yang ada di dalam kereta api kadang mati, yacchhh .mungkin karena lama di pakainya kereta tersebut .

nahhhh ituuu ,,, intinya kembali kepada diri kita sendiri lebih bisa mengerti dan mentaati tata tertib lalu lintas , hilangkan keegoaan dalam diri kita , agar terhindar dari maut yang akhirnya diri kita yang akhirnya merenggut nyawa … 

About lusikurniasandi

simple

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: